Senin, 22 Mei 2023

AHAD PAGI DARUS SUNNAH MEI 2023

Kajian Ahad Pagi Darus Sunnah. Ahad, 14 Mei 2023 lalu berlangsung semarak. Dalam kegiatan tersebut hadir Ustadz M. Habibie Hamzah, Lc, M.Pd. sebagai pembicara. Beliau merupakan dai yg dikenal di lingkungan dakwah kabupaten Jember yang juga lulusan National University of Yemen.


Dalam kegiatan tersebut beliau mengangkat tema "Larangan Tathoyyur dalam Islam". Tathoyyur sendiri adalah anggapan sial seseorang karena ia melihat, mendengar, mengetahui pertanda tertentu.

Tathoyyur sangat berbahaya bagi akidah seorang muslim. Karena bila seseorang terhalang melakukan sesuatu oleh karena anggapan sial tersebut maka ia bisa jatuh dalam perkara kesyirikan.

Yang bertindak sebagai Pembawa acara : M. Wildan Nadiansyah. Tilawah : Niam Attamami Al-Khavi. Dan sambutan dari perwakilan Takmir Masjid dan yayasan Darus Sunnah Wuluhan : Ustadz Abdul Malik.

Ahad Pagi Darus Sunnah juga didukung oleh Rumah Zakat. Di sesi akhir kegiatan ada pembagian hadiah menarik dari panitia yang disponsori langsung oleh Rumah Zakat. Para jamaah yang beruntung mendapatkan hadiah bingkisan kecil. Hadiah ini diundi melalui kupon yang dibagikan ke jamaah saat memasuki area masjid Darus Sunnah.


Liputan ini ditulis oleh Tim Jurnalistik SMPIT Ibnu Sina Wuluhan.
Yuk, Daftar ke SMP IT Ibnu Sina. Info lengkap segera akses :
Hubungi Whatsap : bit.ly/handihidayat

0 komentar: